Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:50:07+07:00
Salah satunya adalah,
1.meningkatnya pengangguran ketimbang tenaga kerja ahli..
2.mengalami ketertinggalan dalam bidang iptek..
3.status kependudukan masih di dominisili oleh masyarakat tidak mampu..
4.angka kelahiran lebih tinggi daripada angka kematian..
5.ledakan penduduk yang menyebabkan bergesernya kurs / mata uang suatu negara..
1 5 1
2014-08-25T22:50:42+07:00
Terlalu banyak penduduk sehingga perekonomiannya tidak terkontrol