Jawabanmu

2014-08-25T22:42:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga agar ham tetap berdiri,rangkul orang yg lemah yg selalu ditundas..
65 3 65
trimakasih
-Menolak dengan tegas setiap terjadinya pelanggaran HAM
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:43:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita harus menyadarkan dan memberi penyuluhan kepada masyarakat, khususnya masyarakat di daerah pedalaman akan pentingnya HAM bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara, karena suatu negara yang terhormat suatu bangsa yang beradab adalah dilihat dari seberapa berhasilnya pemajuan penerapan HAM didalamnya.
226 4 226
maksih udah bantu
makasih
terimakasih:")
thanks ^^
tyty ^_^