Jawabanmu

2014-08-25T22:35:03+07:00
Darah kotor menumpuk, darah tidak bisa lagi berubah menjadi glukosa. cara mengobatinya dengan melakukan cuci darah
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:38:21+07:00
Fungsi ginjal adalah sebagai penyaring racun, racun tersebut menyebar dan bercampur melalui darah serta menyebar ke seluruh tubuh,jika 1 ginjal manusia tidak berfungsi,, masih tersisa 1. dan jika ginjal tersebut sudah tidak lagi berfungsi, maka akan terjadi penebalan di ginjal yang akan berlanjut dengan pengeroposan ginjal karena retaknya dan bocornya saluran ginjal.
semoga membantu..
1 5 1