obsersi lingkungan hidup itu gimana caranya
cara mengobservasi lingkungan disekitar kita, pertama-tama kita harus mengamati dulu lingkungan sekitar kita setelah itu baru kita buat hasil pengamatannya dengan menggunakan metode laporan observasi yang terdiri dari bab pendahuluan (latar belakang,rumusan masalah,tujuan,manfaat,metode) sampai dengan penutup (kesimpulan dan saran).

Jawabanmu

2014-08-25T22:24:26+07:00
Mksudnya gimana nih?
mengumpulkan data lingkungan hidup dengan cara pengamatan di lingkungan hidup itu sendiri setelah itu lalu membuat teks kesimpulan dari hasil mengumpulkan data observasi tsb
caranya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:25:45+07:00
Lingkungan adalah segala sesuatu yang ada di sekotar kita. Lingkungan terdiri dari lingkungan biotik dan abiotik
Di lingkungan rumah ku terdapat banyak bunga dan pohon buah. Bunga di sekitar rumahku ada banyak,yakni bunga anggrek, melati, mawar, rose da kembang sepatu
Lingkungan sekitar rumahku ini bermanfaat untuk memperindah rumahku dan supaya orang tertarik melihat rumahku ini.
itu adalah salah satu contoh teks observasi tentang lingkungan rumah ;)
1 5 1