Nurul dan Fikri menabung di bank syqriah yang sama.Nurul tiap 15 hari dan fikri tiap 25 hari.Pada tanggal 30 juni 2014 mereka menabung bersama.Kapan mereka akan manabung bersama lagi?
a. 11 september 2014
b. 12 september 2014
c.13 september 2014
d. 14 september 2014

2

Jawabanmu

2014-08-25T22:25:56+07:00
Cari KPKnya,jadinya 75 hari stelah 30 Juni 2014,saya bantu smpe situ aja y kak
terimakasih
iy sm2 kak,kelas brp?
6 sd
hasilnya 13 bukan ?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:30:31+07:00
13september. soalnya juli sm agustus 31 hari. 75-(2.31) = 13
1 5 1