Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:21:35+07:00
A. 100 × 25 = 2500.
angka 100 diambil dari (1 + 100), (3 +97)… dst. sedangkan 25 adalah jumlah pasangan bilangan yang telah dijumlahkan.
b. (1-2 = -1 ) + (3-4 = -1) + (5-6 = -1 ) + (7-8 = -1 ) +…....... -100
jawaban : -1 × 50 = -50.
-1 adalah hasil dari bilangan yang telah dikurang. sedangkan 50 adalah pasangan yang telah di pasangkan
angka 100 diambil dari (1 + 99 ), (3 + 97), dst.
semua bilangan yang ada di A adalah angka ganjil
2014-08-25T22:41:57+07:00
A. 1+3+5+7+9+...+99 = 9801 (menggunakan rumus SN)
b. 1-2+3-4+....+99-100= -50