Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:08:22+07:00
Ir. Soekarno (ketua)
Moh. Hatta (waket)
Ahmad Soebarjo
Moh. Yamin
Wahid Hasyim
Kahar Moezakir
Abikusno Tjokrosoejono
H. Agus Salim
Andries Maramis


atau bisa di sebut "Panitia Sembilan"
2 3 2
2014-08-25T22:16:03+07:00
Panitia Sembilan
Ketua = Ir. Soekarno
Wakil = Moh. Hatta
Ahmad Soebarjo
Moh. Yamin
Wahid Hasyim
Kahar Moezakir
Abikusno Tjokrosoejono
H. Agus Salim
Andries Maramis