Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:09:29+07:00
Watashiwa suugaku ressun daisuki
makasih ya
yukinahamaww itu artinya apa kak?
saya suka pelajaran matematika
2014-08-25T22:11:25+07:00
Watashiwa sugakun ressun daisuki
Watashi wa sūgaku ga daisuki=私は数学が大好き