Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:03:45+07:00
Newton 1:tentang kelembaman suatu benda atau benda diam akan tetap diam kecuali adanya dorongan gaya dr luar Newton II:tentang kecepatan benda Newton III:tentang benda yang bergerak karena ada dorongan dariluar.
1 5 1
2014-08-25T22:04:49+07:00
Kalo newton 1 membahas kelembaman
kalo newton 2 itu penghitungannya
kalo newton 3 itu gaya timbal balik