Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:02:43+07:00
Yang dapat dipelajari dari keberagaman peninggalan sejarah di indonesia adalah betapa  luasnya wilayah NKRI kita yang tiap tiap provinsinya memiliki ejarahnya msing2 oleh karena itu kita harus menghargainya dan menyimpan asaejarah yang dititipkan nenek moyang kepada kita

3 3 3
2014-08-25T22:22:13+07:00
Indonesia merupakan negara khatulistiwa dengan berjajar pulau2...
banyak peninggalan2 sejarah indonesia yang sampai saat ini masaih banyak yg antusias utk melestarikannya....
1 3 1