Jawabanmu

2014-08-25T21:58:36+07:00
Makhluk luar angkasa. ..1234 Jeni's banyak bgt
tau ah
jawab sdh itu ku jamin btl
ufo itu unidentified flying object artinya objek terbang yang belum terdeteksi. Bahkan keberadaannya pun blum jelas. Jadi bukan makluhnya tpi pesawatnya itupun kalo ada
ya kn aku gk tau, cuma banyak in poin
itu ngemis namanya :p
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:58:48+07:00
Pesawat yg kyk piring yg dari luar angkasa
1 5 1