Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:58:35+07:00
Karena suatu negara itu pun punya rasa sosialisasi dengan negara lain,,sebagai jalinan untuk bertukar dengan negara lain,,karena suatu negara pasti akan membutuhkan barang dan jasa yang tidak bisa dilakukan oleh negara itu sendiri,,makanya diadakan kerja sama antar negara untuk saling melengkapi.
2 3 2
2014-08-25T22:10:48+07:00
Jika apa-apa semua , sendiri negara kita tidak akan bisa maju , bisa juga utk devisa negara , saling ekspor impor ... dll :D
1 1 1