Terjemahkan ke dalam bhs.indonesia
Mr.budi ; class,please pay attention to my explanation
Mr.budi : put up yuor hand if you don't understand,do you undersatnd
studen ; yes,we got it sir
Mr.budi; tom,will you do number 4 on the board?
tom ; sure,l will try
Mr.budi ; every body look at the board and my attention bob is that right?
bob ; that's right
Mr.budi ; great,you have it got it.clas everything clear
student ; no,that's enough sir

Question
1. is there a student asking question
2. do all the student understand the teacher explanation

2
banyak amat
namanya juga pr
class : kelas
eem,trus

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:08:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pak Budi : Kelas, Perhatikan Penjelasan saya
Pak Budi : angkatkan tangan anda jika anda tidak mengerti, apakah anda mengerti?
Mahasiswa :Ya, kami mengerti pak
Pak Budi : tom, apakah kamu bisa mengerjakan nomor 4 yang ada dipapan?
Tom : ya pak saya akan mencoba
Pak budi : semuanya melihat kepapan, dan perhatikan bob apakah saya benar?
Bob : Itu benar
pak budi : benar, kamu mendapatkannya. semuanya kelas jelas.
siswa : sekarang, itu sudah cukup pak


Petanyaan
1. apakah ada pertanyaan dari siswa?
2. semua siswa memahami penjelasan guru

1 5 1
2014-08-25T22:13:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mr budi: anak2, tolong perhatikan penjelasan saya. angkat tangan kalian apabila kalian tidak mengerti. paham?
students: ya, kami paham, pak
mr budi: tom, maukah kamu mengerjakan soal nomer 4 di papan tulis?
tom: tentu saya mau, pak
mr budi: semuanya, lihat ke papan tulis. bob, apakah itu benar?
bob: itu benar
mr budi: bagus. kalian paham. semuanya sudah jelas
student: tidak, itu cukup, pak

pertanyaan:
1. adakah murid yang bertanya?
2.apakah semua murid paham mengenai penjelasan guru?