Jawabanmu

2013-12-18T21:56:22+07:00
= 3# + 2# + 1# = (3+2+1) + (2+1) + (1) = 7+3+1 = 11

kalo misalnya antara Perempuan dan antara laki laki dibedain berarti jawabannya
= 11^3 + 11^4
= 1331 + 14641
= 17972
oobsennya ribuan
hmmm ada 17972 gak ? :\
Jawaban paling cerdas!
2013-12-19T00:37:46+07:00
Ada 10 kondisi dimana perempuan tidak ada yang berdekatan
LLPLPLP
LPLLPLP
LPLPLLP
LPLPLPL
PLLLPLP
PLLPLLP
PLLPLPL
PLPLLLP
PLPLLPL
PLPLPLL

tiap kondisi punya banyak macam duduk yang sama, jadi cukup hitung satu nanti dikali 10

untuk 1 kondisi :
(posisi \  laki-laki) \ dan \  (posisi \ perempuan)
=4!\times 3!
=24\times 6
=144

jadi totalnya adalah
=10\times 144
=1440

1 5 1