Jawabanmu

2014-08-25T21:51:49+07:00
Harus harmonis, bahagaia,tidak terjadi pertengkaran
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:51:51+07:00
Dasr kehidupan dalam keluarga=
1. jujur, dlm sebuah keluarga harus ada kejujuran, jgn ada yg ditutupi, jadi ketika ada salah satu anggota memiliki masalah , bisa membantu
2. kasih sayang, sesama anggota keluarga harus saling mengasihi dan menyayangi agar hidupnya bahagia
3. menghormati dan menghargai
4. saling menegur bila ada salah satu anggota keluarga berbuat  salah dan memberi masukan agar lebih baik lagi



aku di kls jga prnah dkasih pelajaran kyk gitu,, jwbannya gitu :)
1 5 1