Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T17:24:47+07:00
Luas lingkaran kecil =  \pi x r²
                              = 3,14 x 9 cm x 9 cm
                              = 254,34 cm²
Luas lingkaran besar =  \pi x r²
                               =  \frac{22}{7} x 21 cm x 21 cm
                               = 1386 cm²

Selisih = 1386 cm² - 254,34 cm²
           = 1131,66 cm²
1 5 1
2014-02-16T17:26:59+07:00
R₁ = jari jari besar
r₂ = jari jari kecil
πr₁² : πr₂²
22/7 x 21² : 22/7 x 9²
21² : 9²
441 : 81
49 : 9
selisih = 49 - 9 = 40