kerja paksa jaman Jepang
Romusha adalah panggilan bagi orang Indonesia yang dipekerjakan secara paksa pada masa penjajahan Jepang di indonesia dari tahun 1942 hingga 1945. Kebanyakan romusha adalah petani, dan sejak Oktober 1943 pihak Jepang mewajibkan para petani menjadi romusha. Jumlah orang-orang yang menjadi romusha tidak diketahui pasti - perkiraan yang ada bervariasi dari 4 hingga 10 juta. Dalam sidangnya yang pertama, Chuo Sangi In mengusulkan beberapa syarat antara lain supaya dibentuk badan-badan yang memotiva
Romusha adalah kerja paksa yang dilakukan oleh jepang untuk memeras tenaga rakyat indonesia, saat indonesia dijajah oleh bangsa jepang
romusha adalah kerja paksa yang di lakukan oleh jepang
Romusha adalah panggilan bagi orang orang Indonesia yang di pekerjakan secara paksa pada masa penjajahan Jepang di Indonesia dari 1942 hingga 1945 . Kebanyakan Romusha adalah petani , sejak Oktober 1943 pihak Jepang mewajibkan para petani menjadi Romusha

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T17:21:56+07:00
Romusha adalah panggilan bagi orang-orang Indonesia yang dipekerjakan secara paksa pada masa penjajahan Jepang di Indonesia dari tahun 1942 hingga 1945
30 3 30
2014-02-16T17:22:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Orang-orang yg dipaksa bekerja berat pd zaman pendudukan Jepang; pekerja paksa


10 3 10