Jawabanmu

  • Deaw
  • Gemar Membantu
2014-08-25T21:43:15+07:00
Intrasitif: Diam, menari, pergi, terbang, jatuh
Transitif: Membaca, menulis, menggambar, mencuci, membantu, dll pokoknya ada objeknya
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:51:15+07:00
Transitif : melempar,memakan,meminum,memegang,mengangkat,mendengar #membutuhkan kehadiran obyek
intrasitif : a.ibu menangis tersedu-sedu
b.nana berpakaian rapi
c.kana tertawa terbahak-bahak
d.kakak tersenyum malu
e.dinda berlari terbirit-birit

*setausaya,maafkalausalah
1 5 1