Jawabanmu

2014-08-25T21:41:57+07:00
(-5) pangkat 6 x 25 pangkat 2 : 125 = 5 pangkat 6 x 5 pabgkat 4 : 5 pangkat 3 = 5 pangkat 7
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:43:23+07:00
(-5)^(6) itu sama dengan 5^(6)
 5^{6} * ( 5^{2} ) ^{2}
          5^{3}

5^(10)

 5^(3)

5^(7)

jawabanya 5 pangkat 7
pak habib jngn tidur dlu ya.. soal nya ad pertanyaan lg nih.
y.. tapi jangan panggil pak lah, soalnya aku masih SMA.. bisakan om??
hehehehe.. saya jg blom jd om om..