Cadangan minyak bumi di indonesia diperkirakan akan habis pada tahun 2027. bagaimana komentar anda?

2
mencari sumber energi alternatif lain agar tidak selalu digunakan minyak bumi. misalnya kan ada penemuan baru tuh mesin buat perahu nelayan yang dulunya bahan bakar kerosin(minyak tanah) sekarang bisa bahan bakar air laut. lebih mudah dan murah, dan andaikan seluruh kendaraan motor di Indonesia bisa menggunakan bahan bakar lain selain bensin, kita tidak akan bergantung pada minyak bumi lagi. intinya, cari sumber alternatif lain
terimakasih (y)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:41:50+07:00
Masyarakat indonesia dan pemerintah perlu bekerja sama mencari alternatif yg nilainya setaraf dg minyak bumi tetapi yg tidak mudah langka sprti minyak bumi -menurut saya
13 3 13
2014-08-25T21:48:26+07:00