Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:39:32+07:00
Maksud nya itu besaran turunan yang satuan nya sekon gitu ta ? Kecepatan :)
2 5 2
2014-08-25T21:43:59+07:00
Jawabannya adalah waktu. karena waktu adalah salah satu dari besaran pokok yang jumblahnya 7 yaitu :
1. panjang
2. massa
3. waktu 
4. suhu
5. kuat arus
6. jumblah zat
7. intensitas cahaya

maaf ya , emang bnr jawaban km
lhaa soalnya tadi itu tanya besaran pokok apa turunan kalau besaran pokok waktu satuannya secon dan kalau turunan kecepatan satuannya meter per secon
iya itu .. kamu tanya nya besaran pokok apa turunan ? :)
iyaa kalau mbak yg njawab td itu turunan