Jawabanmu

2014-08-25T21:38:58+07:00
Sains Adalah ilmu pengetahuan yang mempelajari berbagai fenomena alam sehingga rahasia yang dikandungnya dapat diungkap dan dipahami
Metode Ilmiah Adalah merupakan proses keilmuan untuk memperoleh pengetahuan secara sistematis berdasarkan bukti fisis.
Langkah langkah
Merumuskan masalah.Merumuskan hipotesis.Mengumpulkan data.Menguji hipotesis.Merumuskan kesimpulan.Semoga Bermanfaat

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:39:27+07:00
1. Sains adalah suatu cara untuk mempelajari aspek -aspek tertentu dari alam secara terorganisir, sistematik dan melalui metode-metode saintifik.
2. Metode ilmiah : prosedur atau cara seseorang dalam melakukan suatu kegiatan untuk mempermudah memecahkan masalah secara teratur. sistematis dan terkontrol.
3. langkah2:
-Merumuskan masalah
-Merumuskan hipotesis
-Mengumpulkan data
-Menguji hipotesis
-Merumuskan kesimpulan.
2 5 2