Jawabanmu

2014-08-25T21:36:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melakukan penghematan penggunaan minyak bumi yang tidak terbarukan, mencari inovasi alternatif untuk mengimbangi penggunaan minyak bumi dengan energi yang lain yang terbarukan
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:39:50+07:00
Dengan menggunakan energi alternatif lain. saat ini sedang dikembangkan berbagai macam energi yang bisa terbarkan tanpa harus menggunakan energi fosil. misalnya dengan menggunakan energi matahari, energi kimia campuran ( baterai) / listrik , dan yang ada dalam pikiran saya adalah....., energi petir.bayangkan, satu kilatan petir , dengan energinya yang begitu besar, yang kemudian dialirkan, tidak digrounded dapat menyalakan listrik 1 distrik selama beberapa lama.akan tetapi belum ada penampung untuk energi yang terlalu besar ini.jadi hanya di ground saja ke tanah sementara ini. semoga saja nanti ada kelanjutannya dan membuat indonesia sebagai pioneer untuk energi yang satu ini.
2 5 2