Jawabanmu

2014-08-25T21:34:39+07:00
Struktur isi = judul, pengenalan tokoh ,kompilasi,konflik,penyelesaian masalah,amanat
ciri bahasa = bahasa baku atau tidak baku
tujuan komunikasi = tujuan dibuatnya komunikasi dalam teks tersebut
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T22:26:59+07:00
struktur isi = judul, pengenalan tokoh ,kompilasi,konflik,penyelesaian masalah,amanat
ciri bahasa = bahasa baku atau tidak baku yang formal
tujuan komunikasi = tujuan dibuatnya komunikasi dalam teks tersebut

5 4 5