Badan usaha milik negara yang membuka kesempatan bagi masyarakat swasta untuk ikut menanam modalnya pada bumn tersebut adalah....



2
gas dan minyak (pertamina) serta pjka dan pertambangan serta perkebunan kelapa sawit
maaf bukan itu yg saya maksud

Jawabanmu

2014-02-16T17:06:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang membuka kesempatan bagi masyarakat swasta untuk ikut serta menanam modalnya pada BUMN tersebut adalah …
a. Perusahaan Perseroan (PT Persero)..
b. Perusahaan Jawatan.
c. Perusahaan Umum.
d. Yayasan.

5 3 5
jawabannya apa?
a. Perusahaan Perseroan (PT Persero)..
b. Perusahaan Jawatan.
c. Perusahaan Umum.
d. Yayasan.
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T17:07:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
badan usaha milik negara yang membuka kesempatan bagi masyarakat swasta untuk ikut menanam modalnya pada bumn tersebut adalah PT PERSERO
4 5 4