Jawabanmu

2014-08-25T21:30:37+07:00
Silahkan PM aku   ( nanti aku jawab)         
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:39:39+07:00
1) 2√ 3  + 4√ 3 = (2+4) √3 = 6√3
2)  √8 +  √50 = √4.2 + √25.2 = 2√2 + 5√2 =(2+5) √2 = 7√2
3) 4√3 + √27 - √12 =  4√3 + √9.3 - √4.3 = 4√3 + 3√3 - 2√3 = (4+3-2)√3 = 5√3
4) √32 + √12 - 4 = √16.2 + √4.3 - 4 = 4√2 + 2√3 - 4
oke Tiaraa, ciiee pr numpuk :v
waaah. ini shanita X_X baru nyadar aku :3
wkwkwk aku juga baru sadar kalo kamu tiara tadi :p
wkwkwk. Ya udah. Selamat Belajar Yaa :v
iyaa kamu juga :D