Jawabanmu

2014-08-25T21:28:57+07:00
Karena terlalu ramah dan mengira bangsa asing itu orang yang baik
mungkin lho ya... :D
ada jawaban lain nggax ?
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:30:44+07:00
Karena bangsa indonesia memiliki SDA yang sangat kaya dan waktu itu negara indonesia belum bersatu jadi indonesia belum bisa melawan para penjajah
ada alasan lain ?
loq suatu telaan kritis.xa