Jawabanmu

2014-08-25T21:32:15+07:00
Karena pada rumusan pertama hanya menyangkup satu agama tetapi diindonesia terdapat beberapa agama jadi piagam jakarta diubah untuk menyelaraskan/menghormati semua agama
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:42:01+07:00

karena ada kata yang tidak disetujui...dan akhirnya memutuskan untuk merubah kata tersebut.karena para tokoh2 pejuang Bangsa Indonesia tidak ingin NKRI terpecah belah...