Jawabanmu

2014-08-25T21:28:25+07:00
Migrasi adalah perpindahan secara masif  dari satu tempat ke tempat lain.

Migrasi manusia adalah gerakan oleh orang-orang dari satu tempat ke tempat lain dengan tujuan menetap di lokasi baru. Gerakan ini biasanya jarak jauh dan dari satu negara ke negara lain, tetapi migrasi internal yang juga mungkin. Migrasi mungkin individu, unit keluarga atau dalam kelompok besar .
migrasi yang saya maksud bukan hanya perpindahan orang/ atau manusia tetapi kita juga pernah dengar bahwa migrasi juga dilakukan hewan secara gerombolan, misalnya pada musim dingin burung2 akan berpindah ketempat yang lebih hangat...ok?
nah itu dah tau jwbannya ???
ya :)
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:28:37+07:00
Migration=migrasi, artinya prpindahan pnduduk dari suatu negara ke negara lain untuk menetap di sana
3 4 3