Jawabanmu

2014-08-25T21:24:44+07:00
Kenapa tajwid di taruh dimapel bhs indonesia
salah lihat tadi soal nya saya blm mengerti pakek aplikasi ini . lagi sulit nyari nya . bantuin aku dong
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:34:15+07:00

إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَهَاوَأَنْفُسِهِمْ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالَّذِينَ آوَوْا وَنَصَرُوا أُولَٰئِكَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ ۚ وَالَّذِينَ آمَنُوا وَلَمْ يُهَاجِرُوا مَا لَكُمْ مِنْ وَلَايَتِهِمْ مِنْ شَيْءٍ حَتَّىٰ يُهَاجِرُوا ۚ وَإِنِ اسْتَنْصَرُوكُمْ فِي الدِّينِ فَعَلَيْكُمُ النَّصْرُ إِلَّا عَلَجَرُوا وَجَاهَدُوا بِأَمْوَالِهِمْ ىٰ قَوْمٍ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ مِيثَاقٌ ۗ وَاللَّهُ بِمَا تَعْمَلُونَ بَصِيرٌ

Artinya:
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad dengan harta dan jiwanya padajalan Allah dan orang-orang yang memberikan tempat kediaman dan pertolonganmereka itu satusama lain melindungi. Dan orang-oramg berimantetapi belum berhijrahmaka tidak ada kewajibansedikitpun atasmu melindungi merekasebelum mereka berhijrahJika mereka meminta pertolongankepadamu dalam agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan kecuali terhadap kaum yangtelah ada perjanjian antara kamu dengan mereka. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan

Tajwid :
mad badal
madthobii
idzhar syafawi
mad jaiz
idgham mimi
mad layyin
mad arid lis sukun
bcaan ayat yg di dlm arti nya gmana kk ?
sbntr ane kasih linknya ya :D
http://prntscr.com/4gb58j
kalo surah al anfal 72 kasih link nya dong kk
nih jgn lupa jdkan jawaban terbaik ya :D http://dimas07adiwiyata.blogspot.com/2013/10/surah-al-anfal-8-ayat-72.html