Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T16:51:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kawasan megabiodiversitas adalah sebuah kawasan yang memiliki keanekaragaman hayati yang sangat tinggi. Jadi Indonesia disebut kawasan megabiodeversitas karena Indonesia memiliki banyak keanekaragaman hayati. Jumlah spesies di kawasan megabiodiversitas tentunya sangat banyak, dan tidak terhitung jumlah tepatnya.
Melihat keanekaragaman hayati yang begitu tinggi, seharusnya Indonesia mampu menjadi sebuah negara maju. Akan tetapi, sampai detik ini status Indonesia Masih menjadi negara berkembang.

 
12 4 12
2014-02-16T16:55:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena Negara kita sangat kaya akan keanekaragaman mahluk hidup atau keanekaragaman hayati


5 4 5