Jawabanmu

2014-08-25T21:32:13+07:00
Verbal : she cooks a fish, he plays a kite, they go to scholl, you see two cats
nominal: she is a student, he is a doctor, I am a student
*kira kira gitu
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:37:20+07:00
Verbal itu yg ada kata kerjanya... kyk im going to school
klo nominal itu yg g ada kata kerjanya... kyk she is handsome
mohon dicap sbg jawaban terbaik krn saya lgi ngejar point jawaban terbaik :) makasih
1 5 1