Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:19:51+07:00
 Transportasi
- Semaikin padatnya lalu lintas karena jumlah Imigran
- Tersingkirnya moda transportasi tradisional (bajaj)
- semakin bersifat konsumtif terhadap kendaraan luar negeri
 Komunikasi
- Sulit nya menggunakan Bahasa asing,
- Menguasai Bahasa Asing mengakibatkan tergerusnya bahasa Indonesia
1 5 1
2014-08-25T21:36:40+07:00
Bahan bakar tinggi mudah mengetahui kabar orang lain