Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:21:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Daerah bandung . karena teh tidak bisa bertahan lama dalam datarn rendah yg suhu nya relatif lebih panas dari datarn tinggi . bisa tumbuh du dataran rendah tapi hasil nya tetap lbh bagus saat di tanam di dataran tinggi...
2014-08-25T21:21:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya, daerah yang cocok untuk perkebunan teh adalah di daerah bandung yang merupakan daerah dataran tinggi. karena dataran tinggi suhunya lebih dingin dibandingkan daerah dataran rendah. akan tetapi, terkadang daerah dataran rendah juga dijadikan sebagai lahan perkebunan teh, alasannya adalah, terkadang di dataran rendah tersebut banyak terdapat pepohonan yang membuat suasana atau dataran rendah tersebut sama dengan dataran tinggi. saya nggak tau persis gimana suhu di bandung sama cirebon ya. ini hanya esuai sama pengamatan suhu aja hehe