Jawabanmu

2014-08-25T21:19:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tema adalah pokok pikiran dari sebuah karangan bersifat luas, sedangkan
judul adalah gagasan utama dari tema bersifat mengkhusus.
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:21:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tema dan judul merupakan suatu hal yang lumrah atau mendasar yang sangat berbeda.

Tema merupakan suatu ide yang berasal dari pemikiran seseorang yang dituangkan dalam sebuah karya karya. Sedangkan judul merupakan suatu penjabaran dari sebuah topik yang telah ada.

Terkadang seseorang seringkali merasa bingung dengan perbedaan tema dan judul. Pada hakikatnya perbedaan tersebut merupakan suatu perbedaan yang mendasar yang dapat dipahami oleh setiap orang. Dengan cara melihat dengan dua sisi yang berbeda yaitu dari sisi karangan yang telah selesai dikerjakan dan proses pembuatan karangan tersebut, tema dari suatu karangan dapat diidentifikasi dengan baik. Jika dilihat dari sisi karangan yang telah diselesaikan, maka tema merupakan suatu amanat yang disampaikan oleh pengarang melalui karyanya. Sementara itu jika dilihat dari sisi pembuatan karangannya, tema merupakan suatu rumusan dari suatu topik yang hendak dijadikan suatu bahan pembicaraan. Sementara judul dapat menyesuaikan dengan topik yang telah disampaikan dan dibuat lebih spesifik daripada suatu topik yang bersifat umum.

Semoga membantu ^^

Iya sama sama :)
salam kenal aja
Oke
dan terimah kasuh atas jawabannya
Hahaha iya iya sama sama, duh mau berapa kali terima kasihnya :(