Tentukan berapa banyak angka penting yang ada pada soaal berikut !!!
a. tiga puluh empat ribu delapan ratus lima puluh

b. dua puluh lima ribu limaa ratus

2
:)...anak mana aja nih??
aku anak crpu,jawa tengah,lha kamu??
crpu tuh dimana??aku dari Bandung,Jawa Barat..:)..kelas berapa??
cepu maksudku :) kelas 10 lha kmu ?? kakaku jg tugas dibaandung !!!
oh daerah mana tuh??tegal??:)...aku juga kelas 10..oh gtu,di bandung mananya??

Jawabanmu

2014-08-25T21:14:08+07:00
60350
enam puluh ribu tiga ratus lima puluh
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:18:14+07:00
A.4
b.3...saya kira jawabannya segitu..karena 0 kan tidak dihitung..kecuali dibelakang koma
1 5 1