Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:10:31+07:00
Karena kebanyakan di perkotaan kehidupan orang berbeda dgn di desa,di perkotaan banyak yg memiliki kendaraan pribadi,jadi hmpir stiap org di kota memiliki kendaraan pribadi,ini yg menyebabkan smkin bertambah nya kemacetan di perkotaan
Cara mngatasi nya dengan kita lebih memiluh kendaraan umum untuk pergi
1 5 1
2014-08-25T21:11:39+07:00
Karena intensitas kendaraan di perkotaan yg tinggi, rata-rata satu keluarga memiliki beberapa mobil atau motor bahkan setiap orang memiliki 1 kendaraan. mnurut saya, cara mengatasinya dengan meminimalkan penjualan dan pembelian kendaraan..
semoga membantu, maaf jika kurang berkenan ^_^
1 5 1