Buatlah pola SPOK nya
1. roni membeli buku ditoko sumber ilmu
2. nabila bertanya kepada bu guru
3. edwin mengayuh sepedanya dengan sangat cepat
4. buku itu masih di bacanya
5. ayah meminum kopi
6. ikan asin dimakan kucing

tolong dijawa cepat

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:37:28+07:00
2014-08-25T21:51:26+07:00
1. SPOK
2. SPS
3. SPOK
4.OPKS
5. SPO
6. SPS 

Kalau salah maaf yaaa :)