Jawabanmu

2014-08-25T21:07:26+07:00
A) Ciri-ciri sebuah titik atau koordinat berada di sebelah kanan Sumbu y jika                        koordinatnya (x,y) atau (x,-y) contoh (2,3) , (5 , 8)  , (7, -1) , (10,-8) dan lain-lain
    Pokoknya absisnya (x) selalu positif sedangkan ordinatnya (y) boleh positif /negatif.

b) Ciri-ciri sebuah titik atau koordinat berada di sebelah kiri Sumbu y jika                           koordinatnya (-x,y) atau (-x,-y) contoh (-2,3) , (-5 , 8)  , (-7, -1) , (-10,-8) dan lain-lain
    Pokoknya absisnya (x) selalu negatif sedangkan ordinatnya (y) boleh positif /negatif.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:07:42+07:00
Dalam diagram kartesius ada 2 sumbu, x dan y. cara menentukan bisa dilihat dari nilai satuan sumbu x dan y nya. contoh :apabila sumbu x bernilai 5 dan y bernilai 7; maka titik berada di sebelah kanan dan bernilai + dan terletak pada kuadran 1 diagram kartesius
1 5 1