Jawabanmu

2014-08-25T21:01:34+07:00
Menolaknya karena ribett
antara menolak dan menerimanya karena dengan menerima siswa juga dapat aktif tidak hanya guru namun tugas dari gurulah yang sering kita keluhkan
Menerima, karena kurikulum 2013 sudah relepan diterapkan pada era sekarang ini dimana para siswa dituntut untuk kreatif, inofatif
kalau cocok diteraspkan di ira skrang teknologi dihapuskan? bagaimana sih klw indonesia kalah saing dengan German, Jepang maupun China
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:03:15+07:00
Kalau aku masih ktsp kurikulumnya, tapi kalau dilihat sih, ada dampak negatif sama poitifnya dari kurikulum 2013. negatifnya. TIk kan sudah dihapus, jadi bisa-bisa gagap teknologi murid-muridnya. dampak positifnya belajarnya mungkin lebih leluasa karna pertambahan waktu jugga
kalau negatifnya uda tau. klw leboh jelas tentang positif lebih jelasnya apa?