Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:11:05+07:00
Thailand istilah dengan gajah putih
jepang istilah matahari terbit atau negri sakura amerika istilah negri paman sam
5 3 5
2014-08-25T21:13:09+07:00
Negara secara etimologi berarti Staat bahasa Belanda dab Jerman dan state bahasa Inggris. Kata Staat atau state berasal dari bahasa latin, yaitu status atau statuni, yang berarti menenpatkan dalam keadaan berdiri, membuat berdiri, dan menempatkan. kata status juga dapat diartikan sebagai suatu keadaan yang menunjukkan sifat atau keadaan tegak atau tetap.Dalam hubungan debgab uraian diatas, Kansil [1978] menyatakan bahwa “negara adalah suatu organisasi kekuasaan dari pada manusia-manusia [masyarakat] dan merupakan alat yang akan digunakan untuk mencapai tuuan bersama.

negara.html#ixzz3BMs0DjH0