Jawabanmu

2014-08-25T21:02:17+07:00
Keuntungan : kita bisa saling mengenal budaya dari negara lain dan kita juga bisa mengenalkan budaya kita kpd mereka
kerugian : hilangnya rasa cinta terhadap kebudayaan bangsa sendiri akibat pengaruh dari kebudayaan bangsa lain
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:37:56+07:00
Keuntungan : budaya indonesia dapat dikenal oleh seluruh dunia.
kerugian : banyak budaya asing yang masuk , tetapi tidak sesuai dengan kebudayaan indonesia .
2 4 2