Perhatikan pantun sibawah ini

Kerlip bintang menghias malam
Sinarbulan Menerangi Bumi

Jika tidak menjaga alam
Manusia juga yang merugi

Ini Pertanyaannya
1. Mana bagian pada sampiran pada pantun di atas ?
2. Mana bagian Isi pada pantun di atas ?
3. Tulis kan pasangan kaliamat sampiran dan kalimat isi yang sesuai!

MoHON BANTUANNYA ya :) PRnya numpuk

2

Jawabanmu

2014-08-25T21:01:43+07:00
1. bagian bait 1&2
2.isi yg bawah sendiri
3.pikir aja sendiri
4 3 4
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:02:49+07:00
1. sampiran = kerlip bintang menghias malam
                     sinar bulan menerangi bumi

2. isi= jika tidak menjaga alam 
          manusia juga yang merugi

3. malam=alam
    bumi=merugi


semoga membantu.. :)

sd
caranya nhasih FoTo Profil GMN
aku kelas 4 sd tapi umurku masih 8th
astofir
y hbat de,,, edit foto profil, kan ada,, di pjok knan atas, km klik sono aja