Jawabanmu

2014-02-16T16:03:17+07:00
bagus menceritakan orang orang yang bersemangat belajar walaupun dengan hidup yang keterbatasan
9 4 9
buatlah ringkasan novel Sang Pemimpi yang kamu baca dalam 12 - 15 kalimat
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T16:05:29+07:00
Bagus,
1.Karena menginspirasi pemuda(I) untuk mengejar mimpinya
2. Memberi semangat untuk belajar dan mengejar cita- cita.
3. serta pantang menyerah dan terus berusaha
#semoga_bermanfaat!
28 4 28
tempat kejadian = di Belitong
waktu kejadian = waktu Andrea Hirata masih duduk di bangku SMA
#semoga_membantu!
kak aku mau tanyak lagi ...
buatlah ringkasan novel Sang Pemimpi yang kamu baca dalam 12 - 15 kalimat !
Komentar sudah dihapus
apakah betul ini?
Dalam novel ini, Andrea mengeksplorasi hubungan persahabatan antara Ikal dan Arai serta kekuatan mimpi mereka yang dapat membawa dua anak kampung dari Belitong ini bersekolah di Perancis.
betul, karena buku terbitan selanjutnya berjudul edensor, Ikal dan arai sdah bersekolah keluar negri,