Jawabanmu

2014-02-16T15:57:53+07:00
Kitab suci agama isalam alqur'an temapat ibadah di masjid

kitab suci agama kristen al kitab temapt ibadah jeraja

kitab suci  agama hindu weda tempat ibadah kuil  

selihnya saya tidak tahu
15 1 15
Jawaban paling cerdas!
2014-02-16T16:10:12+07:00
ISLAM Pemimpin Agama : Kyai / Ulama Kitab Suci : Al Qur'an Tempat Ibadah : Masjid Hari Raya : Idul Fitri & Idul Adha KATHOLIK Pemimpin Agama : Pastur Kitab Suci : Injil Tempat Ibadah : Gereja Hari Raya : Paskah & Natal KRISTEN Pemimpin Agama : Pendeta Kitab Suci : Injil Tempat Ibadah : Gereja Hari Raya : Paskah , Natal & Pentakosta BUDHA Pemimpin Agama : Bhiksu / Biksu Kitab Suci : Tripitaka Tempat Ibadah : Wihara / Vihara Hari Raya : Waisak HINDU Pemimpin Agama : Pendeta Kitab Suci : Weda Tempat Ibadah : Pura Hari Raya : Nyepi , Galungan & Kuningan KONG HU CHU Pemimpin Agama : Kongchu Kitab Suci : Su Si , Ngo King Tempat Ibadah : Kelenteng Hari Raya : Imlek & Cap Go Meh
42 4 42