Jelaskan bagaimana keuntungan indonesia yang beriklim tropis

2
ya tentunya suhu dibawah 30 celcius bahkan lebih bisa dibilang hangat , banyaknya hutan hujan , curah hujan tidak ekstrem , karena itu memungkinkan hampir seluruh tanaman dapat hidup di bagian tropis

Jawabanmu

2014-08-25T20:54:09+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:54:48+07:00
Curah hujannya tinggi, menyebabkan indonesia bertanah subur, dan banyak ikan karena perairan hangat
1 5 1