Eh , aku masih bingung banget ttg pr ini tolong bantu ya ....
1) kalimat menggunakan someone opinion itu kayak gimana ( cukup contoh 1 aja )
2 ) ~ ¤~ someone understanding (~)
3 ) someone opinion about desc
4) someone to do something together ...

cukup contoh + penjelasan

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:59:58+07:00
1. kalimat nanyain opini orang lain. contoh : what do you think about my new hair cut?
2. kalimat minta maklum/ kepahaman orang lain . contoh : Nina sorry I don't think we can hangout together this weekend, my grandmother is sick. is it okay??
3. desc sih apa??
4. kalimat minta ngajak bareng. contoh : its break time. come on Tina don't you hungry?  let's go to the canteen together
2014-08-25T21:02:52+07:00
Opinion itu menanyakan pendapat seseorang pada sesuatu yg dilihat ataupun ditunjukan
misalnya
look a picture, what do you think about ''...'' ?
i think it ''...''