Jawabanmu

2014-08-25T20:54:44+07:00
Contoh kebutuhan fisik adalah makanan dan olahraga
maksudnya cara itu apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:55:06+07:00
Olah raga = melakukan senam sedikitnya 15 menit tiap hari.
makanan = makan sedikitnya 3 kali sehari
oke okee sorry
enggak kok aku gak ikut-ikut aku dikasih pr guruku kok gr lo
emang lo
woles asale cuma soal gitu aja sampai kaya gini
Nothing to do here