Tolong banget bantuin saya mengerjakan soal ini, saya tidak mengerti tentang materi ini. karena untuk dikumpulkan besok.. bisa bantuin saya untuk menemukan CD, BC, AB dan AC.
terimakasih untuk yang membantu saya :)
poin ini hanya untuk yang membantu saya, yang tidak berkepentingan di larang menjawab !

1

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T21:17:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu ya.. ^_^
kak boleh engga kalo aku ga ngerti pelajaran nanya sama kaka??? hehe
boleh bgt adek.. tggl kirim link soal ke profil kaka aja.. nanti kaka bantuin.. :)
wah makasih banyak kak.. tapi aku ga tau cara ngirim link nya kak, soalnya aku pake aplikasi brainly nya langsung dri android kak, jadi ga ada link kak. kalo disini aja boleh ndak? hehehe :)
oke, upload aja soalnya, nanti pasti bnyak yg bantuin.. :)
udah aku upload kak semalem..