Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-08-25T20:56:52+07:00
42n+35m+7-50m+20n-9
=62n-15m-2
maaf ya bkanya gk terims tapi tulis jugding caranyaa
Maksudnya?
maksudnya caranya biar aku ngerti, gitu lo , eh.. aku bener2 makasih yang tadi yach...
iya sama"
eh tolong bah kan kam pinter inilo soal susuah banget ribet tolong bantuin yah ini soalnya tentukan hasil penjumlahan (3-17x+35z) dan (4x+23y-9)=? tolong ya plis...
2014-08-25T20:57:34+07:00
=(42n+35m+7)-(50m-20n+9)
=42n+35m+7-50m+20n-9
=62n-15m-2
lagi dong yang tadi terims ya! tentukan hasil pengurangan (49-8)dan (2y+15z)
jadikan dulu aku solusi terbaik baru aku jwb....
iya iya kam tu yang pinter dan yang hebat cukup kan
kam adalah SOLUSI YANG PALING TERHEBAT OKE..